Selasa, 26 Oktober 2010

catatan seorang 'network builder'

seperti biasa, ulang tahun kali ini juga lupa kalau tidak diingatkan istri. mungkin terlalu asyik dengan mimpi-mimpi besar yang sedang kubangun. masih terlalu jauh rasanya mimpi itu jadi kenyataan, waktupun jadi terasa sempit. kalau ada, saya mau beli waktu deh untuk menambah 24 jam sehari.... :)

so, apa aja nih yang sudah terjadi setahun ini? tulisan pengingat saat milad tahun lalupun belum terhapus.untuk komitmen, melakukan yang terbaik. apa ya kontribusi atau amal yang sudah jadi depositku? heemmm, rasanya malu dan sedih deh...karena belum banyak yang bisa kulakukan. (jadi ngapain aja setahun ini yah!)

tapi lumayan lah....cukup bahagia, walau belum puas saat buku pertamaku terbit 2 hari sebelum ulang tahunku ini. meski banyak yang perlu dikoreksi buku yang ditulis dan diterbitkan sendiri ini (karena mungkin belum ada yang mau nerbitkan kali ya...) cukup banyak respon positif yang masuk. cukup lega bisa memberi manfaat buat orang lain.

buku ini saya buat saat bulan ramadhan sebagai pengisi waktu. dibantu oleh seorang editor profesional, yang awalnya ragu akhirnya bisa juga terbit (thanks to mr dwi suwiknyo).buku ini khusus saya dedikasikan untuk para network builder, sang pejuang impian. sebagai bentuk rasa syukur atas kebahagiaan dan nikmat yang begitu banyak saat bisa menjadi bagian dari para network builder.Rencananya semua keuntungan dari buku ini akan saya sumbangkan untuk agenda sosial. khususnya pada pembinaan remaja, melalui Gerakan Mencerahkan Indonesia. (moga-moga gak ada deh yang ngambil kesimpulan, saya aji mumpung dan ambil untung dari jaringan....he..he, dari k-link insya Allah lebih dari cukup deh)

Di penghujung hari ulangtahunku ini, 26 oktober 2010, saya berdoa dan berrharap semoga komitmen untuk terus berjuang dan belajar menjadi orang yang punya kontribusi akan terus menyala dalam jiwaku. yah, kontribusi, kontribusi, dan kontribusi. mulai dari yang kecil, dan yang bisa kulakukan. semoga dari yang kecil ini akan terus membesar dan membesar bagai bola salju yang tak terhalang.amin

mari kawan, yuk terus berjuang!. karena hidup terasa hambar tanpa PERJUANGAN. jangan terlena dengan buai dunia. kobarkan semangat untuk terus beramal sebagai bekal menghadapNya kelak (sampai jumpa di surga. amin insyaAllah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar